Kegiatan cut and fill illegal milik batamindo dijaga oknum berpakaian loreng

banner 728x250

Batam, _berantastipikor.co.id- Kegiatan pemotongan lahan di jembatan 3 (tiga) jln Trans barelang Setokok milik PT. BATAMINDO hingga saat ini berjalan dengan lancar.

Dari pantauan media ini, di pos sekurity lokasi pemotongan lahan tersebut terlihat adanya beberapa pria berbadan tegap berpakaian loreng sedang berjaga bersama sekurity, kuat dugaan pria berpakaian loreng itu membackup kegiatan illegal tersebut, ( kamis/17/10/2024 ) sore hari.

Seperti di beritakan sebelumnya kegiatan cut and fill (pemotongan lahan) milik batamindo belum memiliki perizinan lengkap, sehingga sempat dihentikan oleh Direktur pengamanan Badan Pengusahaan Batam (Ditpam BP Batam) selama 2 hari.

Awak media ini mencoba konfirmasi Kapolsek Bulang IPDA. Adi, terkait aktivitas pemotongan lahan milik Batamindo, dan beliau mengarahkan awak media kepada Kanit Reskrim “zebua,red”.

“Kegiatan Pt batamindo yaa, Telp kanit res aja bang”, ujar Kapolsek ke awak media ini.

Dihari yang bersamaan, awak media mencoba mengkonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Bulang “Ipda Zebua, red”, namun sangat disayangkan
hingga berita ini di upload, awak media ini belum mendapatkan jawaban dari Kanit Reskrim Polsek Bulang terkait kegiatan Batamindo di wilayah hukumnya.

Hingga berita ini di upload, awak media ini masih berusaha mencaritau pria berbadan tegap berpakaian loreng itu dari satuan mana.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *