Pemerintahan Pekon Kebuayan (Heri Kurnia) Salurkan Cadangan Beras Pemerintah Secara Simbolis Oleh Septi Agus istiqlal Untuk 112 KPM Di Kecamatan Karya Penggawa,Pesisir Barat.

banner 728x250

Pesisir barat_Berantastipikor.co.id,             Pemerintahan Pekon Kebuayan (Heri Kurnia) Kecamatan Karya Penggawa membagikan beras bantuan cadangan Pamerintah secara simbolis di bagikan Langsung Oleh Ibu Bupati Pesisir Barat (Septi Agus Istiqlal) untuk 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM),beras tersebut langsung dibagikannya oleh di Balai Pekonnya,Selasa,14 Mei 2024.

Hadir dalam acara tersebut”camat Kecamatan Karya Penggawa,SUDINYO.SE,dari dinsos,Tsk (Joko Nogroho),kabupaten pesisir barat, peratin,LHP,PD,beserta Perangkat Pemerintahan Pekon Kebuayan”.

Menurut’Peratin Heri Kurnia mengatakan”Pembagian beras Cadangan Pamerintah ini selalu dibagikan setiap bulannya sekali,Kali ini Priode Mei untuk Para KPM Pekon Kebuayan yang menerima Khusus warga yang tidak mampu dan benar-benar belum tersentuh Bansos apapun sebelumnya”.

“Beras yang dibagikan kepada 112 KPM tersebut,perkarungnya adalah berat bersih beras 10 Kg”Jelasnya.

Ia juga berharap”Dengan adanya pembagian beras kepada masyarakat penerima manfaat ini,bisa bermanfaat untuk masyarakat,sehingga bisa membantu kebutuhan pangan mereka itu sendiri”.

“Semoga ke 112 Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan beras ini bisa terbantu dengan adanya program ini,”harapnya.

Peratin juga menyampaikan”di sela kali ini Ibu Bupati Pesisir Barat’Septi Agus Istiqlal’menyempatkan menyempatkan waktunya Meninjau “PAUD TUNAS HARAPAN”Pekon Kebuayan Dan berinteraksi langsung dengan Anak-anak PAUD beserta Guru-Guru Paud Tunas Harapan Pekon kami”Sampai Peratin.

Pewarta : Hendri.D/EDI.M,Lampung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *