Para Petinggi Politik Hadiri Deklarasi Gerindra Dukung Rudy Susmanto Untuk Pilkada 2024

banner 728x250

Bogor, berantastipikor.co.idPara petinggi politik menghadiri deklarasi Partai Gerindra yang mendukung Rudy Susmanto dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Acara tersebut berlangsung di Hotel Lorin Sentul, Babakan Madang, Senin (22/7/2024). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bogor, Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam sambutannya menitipkan pesan kepada seluruh Anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Bogor untuk mendukung Rudy Susmanto dalam kontestasi Pilkada mendatang.

“Saya harap semua Anggota DPR RI dan DPRD di Kabupaten Bogor mendukung Rudy Susmanto. Jika kami terlalu aktif, mungkin akan merugikan perjuangan kami. Sebaliknya, jika kami lambat, mohon dorong kami untuk bergerak lebih cepat sehingga kita bisa bersama dalam memajukan Kabupaten Bogor,” ujar Ahmad Muzani.

Rudy Susmanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung saya maju dalam Pilkada,” katanya.

Rudy menjelaskan bahwa Partai Gerindra berhasil meraih 12 kursi dalam Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu. Meskipun demikian, jumlah kursi tersebut belum cukup untuk membangun Kabupaten Bogor, sehingga diperlukan dukungan dari berbagai pihak, termasuk elemen masyarakat dan partai politik lain.

“Kami menyadari bahwa Kabupaten Bogor yang luas terdiri dari 40 kecamatan, 416 desa, dan 19 kelurahan tidak dapat dibangun oleh satu golongan, suku, atau agama saja. Pembangunan harus dilakukan dengan semangat kebhinekaan dan kebersamaan. Kami yakin, pada 2025, Bogor akan bangkit dan menjadi istimewa,” tambah Rudy Susmanto, Ketua DPRD terpilih periode 2024-2029 dan calon Bupati Bogor.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah, menyatakan bahwa deklarasi ini sangat luar biasa. Sebagai kader Gerindra khusus Dapil III, ia berkomitmen menjadi garda terdepan untuk Rudy Susmanto.

“Semoga dengan kepemimpinan Rudy Susmanto, Kabupaten Bogor akan menjadi lebih istimewa, sesuai dengan tagline beliau ‘Bogor Istimewa’,” tutup Tuti Alawiyah.

(Rossa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *