Minta Doa Restu, Bacalon Bupati Bogor Partai Gerindra Sambangi Markas PCNU Kab.Bogor

banner 728x250

Bogor, Berantastipikor.co.idBakal calon (Bacalon) Bupati Bogor dari Partai Gerindra Rudy Susmanto didampingi jajaran Pengurus DPC Kabupaten Bogor bersiraturahmi ke Markas Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, pada Kamis (8/8/2024).

Rudy mengatakan, kedatangannya kemarkas PCNU Kabupaten Bogor yang beralamat di Jl.Bina Citra, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong ini dalam rangka memohon doa restu serta bimbingan dari para Kiyai dan alim ulama yang ada di PCNU.”Siraturahmi ini penting dilakukan, untuk menyatukan semua elemen, semua warna yang ada di Kabupaten Bogor agar keinginan kami untuk membangun Kabupaten Bogor bersama-sama menjadi mudah dan ringan, karena membangun Kabupaten Kabupaten Bogor tidak bisa dilakukan oleh satu golongan harus bersama-sama.Dan Alhamdulilah, kami sudah melakukan siraturahmi keseluruh Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Bogor hanya tinggal satu Parpol lagi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),”kata Rudy Susmanto pada Wartawan.

Wasekjen DPP Partai Gerindra ini juga mengutarakan, terkait koalisi Parpol yang akan mendukungnya dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 itu, diakuinya masih belum rampung.

Pasalnya, lanjut Rudy, jabwal pendaftaran Pilbub Bogor sendiri masih terhitung 19 hari kedepan dalam membahas itu terkesan dini.

“Kalau bicara matang masih tersisa waktu kurang lebih 19 sampai 20 hari masih cukup panjang, jadi politik masih sangat dinamis, intinya kita harus bangun siraturahmi kalau punya niatan ingin membangun Kabupaten Bogor bersama-sama,” tambah Rudy.

Selanjutnya, Rudy mengucapkan terimakasih kepada Keluarga besar PCNU Kabupaten Bogor atas kedatangannya disambut dengan baik.Adapun harapan dari Nahdatul Ulama Kabupaten Bogor ini, Pemerintah Kabupaten Bogor kedepan berpihak kepada umat, ucap Rudy dengan lembut.(Rossa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *