Camat Luwuk Timur Adnan Buyung Lasantu Melayat Kerumah Duka

banner 728x250

Banggai – Sulteng, Berantastipikor.co.id – Camat Luwuk Timur Adnan Buyung Lasantu, menyempatkan waktunya melayat kerumah duka ibu Ross yang biasa di sapa ibu Irma salah satu masyarakat Desa Kayutanyo, kecamatan Luwuk Timur, (12/9/2024).

Pada kesempatan tersebut Adnan Buyung Lasantu mengatakan,
“rasa duka cita yang mendalam atas kepergian ibu Ross dan mendoakan semoga amal ibadahnya di terimah di sisi Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah serta selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi takdir Allah swt,”ungkapnya.

Lanjut Adnan Buyung Lasantu,” untuk itu kepergian seseorang tentu membawa duka yang teramat dalam apalagi dengan kematian atau meninggalkan orang dekat yang dicintai.

Kalau kita bisa mengikhlaskan tentu akan mendatangkan rasa damai, kematian merupakan tidur panjang bagi siapa saja,”Camat Luwuk Timur.

Di tempat yang bersamaan masyarakat Desa Kayu Kayutanyo mengungkapkan kepada awak Media ini,
“Inilah pak camat kita yg sangat peduli pada masyarakatnya tidak membedakan status masyarakat yg kaya, miskin atau pejabat dan masyarakat biasa,”ungkap seorang warga.

Dari pantauan awak media ini, Adnan Buyung Lasantu mengantarkan almahrumah Ross sampai di naikan ke Mobil Ambulance untuk di hantarkan ke kuburan oleh keluarga dan masyarakat Desa Kayutanyo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *