Anggota DPRD Kab. Bogor PAN Sutisna Adakan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

banner 728x250

Bogor, Berantastipikor.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sutisna, mengadakan tasyakuran dan santunan bagi 80 anak yatim di kediamannya, Desa Sasakpanjang, Kecamatan Tajur Halang, Sabtu (14/09/2024).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor Arif Apdi, Camat Tajur Halang, Calon Wakil Bupati Bogor, Kapolsek Tajur Halang beserta jajaran, Kepala Desa Sasakpanjang, para Ketua RT, RW, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sutisna menyampaikan bahwa tasyakuran ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2024-2029.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT karena terpilih kembali. Alhamdulillah, masyarakat masih memberikan kesempatan untuk menjalankan amanah dan mengimplementasikan aspirasi mereka dalam proses pembangunan Kabupaten Bogor, termasuk di bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dalam rangka kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sutisna juga menyampaikan bahwa santunan tersebut merupakan bentuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

“Kami tidak ingin melewatkan momen baik ini untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Sebagai sesama, kita harus memperhatikan adik-adik kita yang kurang beruntung. Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi mereka,” tambahnya.

Politisi PAN ini juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah bekerja keras tanpa mengenal waktu, lelah, dan letih demi mengantarkannya kembali ke DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh teman-teman atas dedikasinya. Kemenangan ini adalah hasil dari pengorbanan dan perjuangan teman-teman semua. Tanpa perjuangan ini, tidak mungkin dapat diraih. Ini kemenangan kita bersama,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Sutisna juga memperkenalkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade, kepada ribuan masyarakat yang hadir. Ia berharap masyarakat memberikan hak pilihnya kepada pasangan tersebut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Menurut Yono, warga Dapil VI, Sutisna adalah sosok wakil rakyat yang benar-benar merakyat. Selain gayanya yang sederhana, Sutisna selalu hadir di tengah masyarakat yang mengalami kesulitan, seperti kemalangan, meninggal dunia, atau bencana alam, meskipun dalam kesibukan.

“Pak Dewan Sutisna orangnya baik, sangat perhatian pada kami warganya. Beliau selalu hadir di tengah masyarakat yang kesusahan walaupun sedang sibuk. Beliau benar-benar merakyat dan penampilannya sederhana, tidak terlalu menunjukkan bahwa dirinya seorang anggota dewan. Semoga beliau panjang umur, sehat selalu, dan sukses terus,” ujarnya.

Tasyakuran ini dimulai sejak pagi dengan doa bersama, dilanjutkan dengan santunan anak yatim secara simbolis, dan ditutup dengan hiburan oleh penyanyi dangdut terkenal Erie Suzan. Acara berlangsung meriah.

 

(Rossa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *