Korban Di Desa Pangkalaseang Kecamatan Balantak Utara, Diduga Korban Pembunuhan

banner 728x250

Pangkalaseang, Luwuk Banggai, Berantastipikor.co.id – Salah satu Ibu Rumah Tangga FR (35) diDesa Pangkalaseang tergeletak di Rumahnya tepatnya didapur milik korban.

Diduga ibu rumah Tangga FR (IRT) menjadi Korban pembunuhan diDesa Pangkalaseang,untuk motif pembunuhan masih didalami lagi oleh Pihak Kepolisian.

Menurut Keterangan Sumber, kejadiaannya pada jam 2.00. kejadian tersebut diketahui disaat Suami Korban RM Bersama 6 orang lainnya pulang dari Melaut.

Menurutnya, disaat suaminya RM Pulang dari Melaut. Suaminya merasa curiga pintu rumahnya di depan tidak terkunci, setelah suaminya masuk kedalam rumahnya terlihat apa yang ada didalam Kamar tempat tidur keluarga mereka sudah terhambur, barang barang milik mereka terhambur semuanya, Kemudian suaminya mendapati HP Milik istrinya dilantai, kemudian langsung dipungutnya.

Betapa kagetnya setelah suaminya mendapati Istrinya sudah tergeletak didapur dan sudah berlumuran darah. Begitu paniknya suaminya langsung menghubungi orang tuanya, yang kurang lebih jarak tempuh dari rumah mereka sekitar 70an meter untuk memberitahu kejadian yang sudah menimpah istrinya.

“Suami melaut mencari nafkah, istri ditinggal di rumah suami pulang setelah mancari teripang, menemukan istrinya di rumah sudah tergeletak bersimbah darah tidak bernyawa.

Diduga kuat Pelakunya, meninggalkan jejak barang bukti, berupa sebilah parang dan sarungnya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Pangkalaseang Teddy Polii,”iya Benar adanya dugaan Pembunuhan didesa pangkalaseang sekitar jam 2.00.mayatnya tadi pagi sudah dilarikan ke RSUD Luwuk Untuk di Otopsi. Untuk Motif dugaan Pembunuhan tersebut kami dari pihak Kepolisian Masih Mendalami lagi,”ucap Kapolsek.22/09/2024.

Babinsa Pangkalaseang.membenarkan juga dengan dugaan Pembunuhan di wilayah Desa Binaannya,”iya pak Benar adanya dugaan Pembunuhan,lanjutnya saya Mengetahui disaat ada warga yang datang membangunkan saya dan memberitahu ada kejadian tersebut, dengan adanya laporan warga tersebut, langsung saya menuju ke TKP untuk Memastikan kebenaran laporan tersebut. Setelah tiba diTKP sekitar Jam 2 lewat,memang benar ada kejadian dugaan pembunuhan. Kemudian saya langsung mengamankan lokasi kejadian agar steril dan langsung saya laporkan Kepada Atasan Saya untuk Bahan Laporan.

Danramil Balantak,membenarkan adanya Laporan dari Babinsanya yang bertugas di Desa Pangkalaseang “iya benar anggota saya sudah laporan ke saya bahwa ada kejadian dugaan pembunuhan di Desa Binaannya.ucap Danramil melalui tlp Genggamnya

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Pangkalaseang Teddy Polii”iya Benar adanya dugaan Pembunuhan didesa pangkalaseang sekitar jam 2.00.mayatnya tadi pagi sudah dilarikan ke RSUD Luwuk Untuk di Otopsi. Untuk Motif dugaan Pembunuhan tersebut kami dari pihak Kepolisian Masih Mendalami lagi,”ucap Kapolsek. 22/09/2024.

Babinsa Pangkalaseang.membenarkan juga dengan dugaan Pembunuhan di wilayah Desa Binaannya.”iya pak Benar adanya dugaan Pembunuhan,lanjutnya saya Mengetahui disaat ada warga yang datang membangunkan saya.dan Memberitahu ada kejadian tersebut. Dengan adanya laporan warga tersebut, langsung saya menuju ke TKP untuk Memastikan kebenaran laporan tersebut.setelah tiba diTKP sekitar Jam 2 lewat,memang benar ada kejadian dugaan pembunuhan. Kemudian saya langsung mengamankan lokasi kejadian agar steril dan langsung saya laporkan Kepada Atasan Saya untuk Bahan Laporan.

Danramil Balantak,membenarkan adanya Laporan dari Babinsanya yang bertugas di Desa Pangkalaseang “iya benar anggota saya sudah laporan ke saya bahwa ada kejadian dugaan pembunuhan di Desa Binaannya.ucap Danramil melalui tlp Genggamnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *