Kolaborasi Babinsa Kodim 1311/Morowali dan Bhabinkamtibmas Polres Morowali Utara Sinergi Amankan Perayaan Ibadah Hari Raya Galungan di Kabupaten Morowali Utara

banner 728x250

Morowali Utara, Berantastipikor.co.id – Babinsa Koramil 1311-08/Soyo Jaya, Serda Nonong dan Serda Nugroho, bersama Bhabinkamtibmas Polres Morowali Utara, berkolaborasi untuk melaksanakan pengamanan ibadah Hari Raya Galungan yang dirayakan oleh umat Hindu di Desa Bau, Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali Utara, (26/9/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama perayaan berlangsung, sekaligus menunjukkan sinergi TNI-Polri dalam menjaga stabilitas dan kenyamanan masyarakat. Serda Nonong menyampaikan bahwa kehadiran aparat keamanan adalah wujud tanggung jawab bersama untuk memastikan perayaan ibadah berjalan tertib.

“Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Galungan, dan memastikan kegiatan berlangsung damai,” ungkapnya.

Ibadah berlangsung dengan khidmat dan penuh suasana damai, berkat pengamanan ketat dan dukungan aparat yang turut serta menjaga keamanan selama perayaan. Masyarakat menyampaikan apresiasi atas kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam menjaga situasi kondusif di wilayah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *