KATA MAMA MENGABDILAH DI TANAH KELAHIRAMU BANGGAI KEPULAUAN

banner 728x250

Bangkep, Berantastipikor.co.id – Kampanye terbatas Serfi Kambay, di laksanakan di Desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan Sulteng. Kamis 26/9/2024.

Pemaparan visi misi kampanye terbatas di kumandangkan oleh Rahman Hi Makmur yaitu (8) berkah program unggulan, RM SK sala satu program yang tidak kala pentingnya, adalah santunan kematian.

Santunan kematian setiap warga masyrakat yang meninggal, Setelah kami terpilih Bupati dan Wakil Bupati Bangkep dapat, di berikan santunan Rp 5.000.000. untuk mengurangi beban kepada keluargah, yang di tinggalkan.

Masyarakat sangat mengafrisiasi program tersebut karna selama ini ganti gonta pemimpin belum ada yang memprogramkan, sehingga masyarakat tersentu hati mereka.

Setelah pemaran visi misi dari beberapa orator, bergantian mulai dari Harampea, Rudiansyah, Syaroni, Marice Mandanga, Rahman Hi Makmur, terakhir kandidat wakil Bupati Serfi Kambay.

Dalam orasi politiknya Serfi Kambay, singkat padat di selingi dengan bahasa bajo, Dan sangat tersentu, Serentak terdiam sejenak semua yang ada di lokasi tempat duduk.

Serfi Kambay, menyampaikan selama ini dari tahun ketahun banyak toko toko masyarakat yang datang, kerumah untuk menyampaikan kalu bole saya bisa mencalonkan Bupati atau wakil Bupati, di Banggai Kepulauan.

Namun di saat itu saya belum ada niat itu, untuk mencalonkan sebagai Bupati atau Wakil Bupati, tetapi kali ini, tahun ini, berbedah kayanya sangat mendesak sehingga mama saya merestuinya. Dengan kalimat, Anakku mengabdilah di tanah kelahiranmu, imbunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *