Innalillahi wa inna Ilaihi Rojiun,Orang Tua Kita Dari Kordinator Infestigasi Herson Aniwa Meninggal Dunia

banner 728x250

Banggai, Berantastipikor.co.id – Innalillahi wa inna Ilaihi Rojiun,Penasehat, dan juga Tokoh Kita, telah meninggalkan Kita Semua

Binsil-Bualemo Lagi lagi Tokoh Kita dimedia Berantastipikor ,yang juga merupakan Orang Tua Dari Kordinator Infestigasi Herson Aniwa telah meninggal dunia di desa Binsil K Kecamatan Bualemo Kebupaten Bangai. Jenazah disemayamkan di rumah duka di Desa Binsil K Kecamatan Bualemo.

Kabar meninggalnya Orang Tua tersebut Meninggal dunia tepat berumur 86 tahun serta meninggal Empat orang Anak, 3 Perempuan dan 1 laki laki.serta meninggalkan Cucu 11 Orang.sontak membawa duka mendalam bagi keluarga dan seluruh jajaran di Media Berantastastipikor.anaknya Herson Aniwa
Orang tua tersebut meninggal secara tiba-tiba tanpa sakit sedikitpun,mereka juga tidak mengetahui Apa Penyebabnya.

Diketahui, kabar duka ini juga disampaikan oleh pihak keluarga kepada Pimpinan Redaksi media Berantastipikor Hermanius Burunaung pada dini hari, sekitar pukul 00.50 WIB. Dalam pesan tersebut, pihak keluarga memohon doa atas kepergian Orang Tua Kita Yonas Aniwa

“Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Orang Tua Kita,Yonas Aniwa.
Hingga saat ini, pihak keluarga belum menyampaikan penyebab meninggalnya Orang Tua Kita.Karena secara penampilan fisik Orang tua tersebut diketahui dalam kondisi sehat. Hal ini sebagaimana terlihat pada kondisi terakhir disiang hari yang terlihat sehat dan bugar.

Dalam istilah medis, meninggal secara tiba-tiba tanpa gejala penyakit meskipun tampak sehat dapat disebabkan oleh berbagai faktor penyebab. Faktor penyebabnya bisa berupa strok, gangguan irama jantung (aritmia), emboli paru, hingga serangan jantung mendadak yang sering terjadi tanpa gejala yang terlihat.

Secara medis diketahui bahwa kematian mendadak bisa terjadi pada orang yang tampaknya sehat. Kematian mendadak juga bisa terjadi pada orang yang didiagnosis oleh penyakit tertentu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *