Peratin Pekon Laay Andri pahlevi saluran Bantuan Beras Cadangan Pemerintah di Balai Pekonnya

banner 728x250

Kecamatan Karya Penggawa, Berantastipikor.co.id – pemerintahan pekon Laay Bagikan Bantuan Beras Cadangan Pamerintah di balai pekonnya Jum’at Pagi 11 Oktober 2024 yang di bagikan langsung oleh Peratin Pekon Laay Andri Pahlevi secara Simbolis kepada 144 Kpm yang menerima Bantuan Beras Cadangan Pamerintah di tahun 2024 tersebut”.

“Peratin Pekon Laay memaparkan”Bantuan Beras Cadangan Pemerintah ini adalah bantuan Langsung dari Pamerintah kepada masyarakat yang benar-benar belum tersetuh oleh Bantuan Sosial sebelumnya,untuk pekon Laay Adalah dengan total 144 Keluarga Panerima Manfaat (KPM) yang sudah di croscek secara Langsung sesuai Fakta nya di lapangan sehingga memang benar-benar Adanya”paparnya.

“Kami sudah adakan peninjaun langsung atas Masyarakat yang layak atau tak layak menerima bantua sosial tersebut”ucapnya peratin.

Peratin Pekon Laay berharap”Kepada masyarakat yang menerima Bantuan Beras Cadangan Pamerintah ini di gunakan sebaik-baiknya untuk meringankan bahanan Pokok sehari-hari apalagi di saat ini makanan pokok kita sudah agak tinggi dan masyarakat tidak semua bisa membelinya,sebab masyarakat tidak lah sama tingkat ekonomi nya”harapnya peratin.

“Kami masyarakat sangat berterima kasih dengan pemeritahan pekom Laay,yang telah merealisasikan bantuan beras cadangan Pamerintah sehingga kami sangat lah tertolong dengan adannya bantuan ini’Jelas warga”.

Salah satu masyaramat pekon Laay menyampaikan”kami sangatlah tertolong demgan “tutup KPM.

Hadir dalam acara kali ini”Peratin Pekon Laay,masyarat, kpm,tokoh msyarakat,serta seluruh aparatur Pekon Laay,masyaraka” .

Penulis : HENDRI DUNAN/Wakaperwil, Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *